Cara Menyembuhkan Penyakit Wasir Ambeien

Mungkin anda Pernah mendengar tenteng penyakit wasir ambeien, atau anda pernah juga menderita penyakit tersebut? apa yang anda rasakan? Risih, sakit ketika buang air besar, gatal di sekitar anus dan susah beraktifitas tentunya. Penyakit ambeien memang bisa dikatakan penyakit yang cukup menyiksa penderitanya karena rata-rata penderita akan merasakan sakit pada anusnya ketika melakukan buang air besar.
Cara Menyembuhkan Penyakit Wasir Ambeien
Cara Menyembuhkan Penyakit Wasir Ambeien -Apa yang anda lakukan ketika ambeien datang menyerang anda? berusaha mengobatinya tentunya, tetapi seringkali ambeien yang sudah parah sulit disembuhkan dengan obat-obatan yang tersedia di warung. Jika anda bingung mencari obat ampuh untuk mengobati wasir ambeien yang anda derita maka anda berada di web yang tepat, karena kami akan membantu anda mendapatkan obat herbal untuk penyakit wasir ambeien. Hubungi kami segera di Nomor 082135575756 atau 087736643668 dan anda juga bisa konsultasi lewat bbm di pin 59DCF3F8.
Wasir / Ambeien adalah suatu kondisi dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama Hemorrhoid yang sebenarnya adalah kerusakan sekelompok pembuluh darah vena.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Apa yang menyebabkan penyakit wasir dok ? Jaringan sekitar rektum dan anus memang banyak memiliki pembuluh vena, pembuluh ini berperan dalam mendukung fungsi rektum sebagai tempat penampungan dan pengosongan tinja. Bila tekanan di rongga perut bawah dan sekitar rectum meningkat, akan berdampak pada penekanan vena sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Bila proses ini berlangsung terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu timbul benjolan yang kita kenal sebagai wasir.

Apa penyebab / pemicu terjadinya wasir atau ambeien? Penyebab terjadinya wasir belum diketahui pasti, namun faktor turunan juga berpengaruh. Selain itu, pemicu wasir adalah hal-hal yang dapat meningkatkan tekanan rongga perut bawah yaitu : 1-Mengedan saat buang air besar 2-Sembelit 3-Mencret menahun 4-Kehamilan dan mengedan saat persalinan 5-Kegemukan 6-Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan 7-Kelainan hati yaitu sirosis hepatis

Wasir dibagi menjadi dua macam :
Wasir dalam (hemorrhoid internal) Wasir ini terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di rectum diatas batasan yang secara medis disebut linea dentate. Wasir ini dilapisi selaput lendir.

Wasir luar (hemorrhoid external) Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di sekitar anus, di bawah linea dentate. Permukaan wasir luar dilapisi kulit. Lalu, saya tahunya ini wasir atau bukan bagaimana dok ?
Gejala wasir tergantung pada jenis dan tingkat keparahannya. Pertanda umum wasir adalah:

Untuk Membedakan Wasir dalam atau luar silahkan perhatikan gejala berikut :
 Ciri-ciri wasir luar:
  • Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur
  • Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk
  • Rasa gatal Kadang disertai perdarahan

Ciri wasir dalam:
  • Perdarahan saat BAB tanpa keluar benjolan (tingkat keparahan awal atau tingkat 1)
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan akan masuk sendiri selesai BAB (tingkat keparahan 2)
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan harus didorong supaya masuk (tingkat keparahan 3)
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan sudah tidak bisa didorong masuk (tingkat keparahan 4)
  • Nyeri bila benjolan sudah cukup besar
  • Tinja berlendir

Bagaimana cara menangani wasir atau ambeien ?
Wasir umumnya dapat ditangani dengan cara mengubah pola hidup diantaranya:
  • Banyak minum, 6 – 8 gelas (2 liter) sehari
  • Banyak konsumsi serat yaitu sayur dan buah-buahan
  • Jangan terlalu mengedan saat BAB
  • Jangan duduk/berdiri terlalu lama

Bagaimana cara mencegah terjadinya wasir atau ambeien?

Wasir dapat dicegah dengan pola hidup sehat antara lain:
  • Banyak makan sayur, buah yang kaya serat
  • Banyak minum
  • Biasakan diri untuk BAB tiap hari
  • Tidak terlalu mengedan saat BAB
  • Hindari duduk di toilet terlalu lama
  • Hindari duduk atau berdiri terlalu lama saat bekerja, selingi dengan berjalan sejenak
  • Hindari mengedan terlalu hebat saat angkat barang berat
  • Kurangi berat badan
  • Lakukan olahraga teratur mis. jogging, senam dsb
  • Bila anda hamil, tidur dengan posisi miring dapat mengurangi tekanan di rongga perut bawah

Mengatasi Ambeien Dengan Jambu Biji
Cuci bersih beberapa lembar pucuk daun jambu batu muda dan 1 buah pisang batu yang tidak dikupas. Haluskan dan peras hingga mengeluarkan air. Minum air perasan tersebut setiap hari secara rutin sampai penyakit ambeien sembuh.

Mengatasi Ambeien Dengan Lidah Buaya
Ambil daging buah dari 1/2 daun lidah buaya yang sudah dibersihkan dan dibuang durinya. Parut lalu tambahkan dengan 1/2 cangkir air masak dan 2 sdm madu. Aduk lalu saring. Minum ramuan 3 kali sehari sampai sembuh. Untuk membantu proses pengobatan,oleskan lidah buaya yang sudah dijus dan dicampur norit serta bubuk gambir secukupnya pada daerah anus yang menderita ambeien.

Mengatasi Ambeien Dengan Sarang Semut
Tumbuhan sarang semut (Myrmecodia pendans) mengandung flavonoid dan tanin yang tinggi dan terbukti mampu mengobati ambeien. Jika tidak bisa mendapatkan bahan dari tanaman sarang semut secara alami, Anda bisa membeli kapsulnya yang sudah jadi dan banyak dijual di pasaran. Minumlah kapsul sarang semut sesuai anjuran pada kemasan secara rutin sampai ambeien sembuh.

Mengatasi Ambeien Dengan Pegagan
Bersihkan dan potong-potong 5 tanaman pegagan berikut akarnya. Tambahkan 1 cangkir air panas dan didihkan sekitar 5 menit. Biarkan dingin lalu minum sedikit demi sedikit 1 cangkir sehari.

Mengatasi Ambeien Dengan Daun Salak
Rebus 3 lembar daun salak dalam 1 gelas air. Saring lalu tambahkan gula merah secukupnya. Minum 2 kali sehari secara rutin. Pengobatan ini untuk ambeien yang belum parah dan biasanya penyakit akan sembuh dalam 15 hari.

Mengatasi Ambeien Dengan Bawang Putih
Tumbuk halus bawang putih secukupnya lalu peras dan ambil airnya. Oleskan air perasan bawang putih di sekitar dubur setiap hari.

Mengatasi Ambeien Dengan Pisang Kluthuk
Parut 1 buah pisang kluthuk atau pisang batu mentah. Peras dan ambil airnya. Campur air perasan pisang dengan adas pulosari secukupnya dan 1 potong gula aren. Aduk, saring kembali. Lalu minum sekaligus.

Mengatasi Ambeien Dengan Tape Singkong
Makanlah tape singkong yang benar-benar masak (sangat lembek) secara rutin 3 kali sehari. Lakukan kebiasaan ini walaupun gejala ambeien sudah menghilang. Beberapa literatur menyebutkan bahwa tape dari bahan lain seperti tape ketan putih atau tape ketan hitam juga bisa mengobati ambeien,bahkan ambeien yang sudah parah sekalipun. Konon ragi yang terkandung pada tape bisa menyehatkan pencernaan dan saluran pembuangan.

Mengatasi Ambeien Dengan Buah dan Biji Pare
Cuci bersih akar, buah dan biji pare secukupnya lalu tumbuk halus hingga mendapat 1/2 mangkuk air perasan. Campurkan 2 sdm minyak kelapa. Berendamlah dengan air panas pada bagian anus Anda, lalu tempelkan ramuan dengan menggunakan kapas pada anus.

Mengatasi Ambeien Dengan Kecubung
Rebus bagian batang atau daun kecubung yang telah dibersihkan. Gunakan ramuan untuk mencuci anus secara rutin.

Mengatasi Ambeien Dengan Jamur Kuping
Rebus 15 gr jamur kuping tambahkan gula secukupnya. Hasil rebusan ini dimakan selama beberapa hari.

 Cara mengatasi dan mengobati ambeien dengan ramuan tradisional alami.
Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan ambeian tanpa operasi menggunakan ramuan tradisional yang sangat mudah untuk meramu dan membuatnya.

Berikut ramuan herbal untuk ambeien/wasir.
Sediakan bahan-bahan antara lain :

- 20-25 gram daun sembung muda
- 4-5 gram adas
- 2-3 gram kapur sirih
- 2-3 gelas air bersih

Cara meramu, daun sembung yang masih muda dicampur dengan adas dan kapur sirih, direbus dengn air sampai mendidih, kemudian airnya diminum 2-3 kali sehari.

Pengobatan Herbal Terbaik Untuk penyakit
wasir/ambeien

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut? Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Orang Yang Sudah Melakukan Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!

Lalu Pengobatan Wasir Ambeien Terbaik Seperti Apa…?
Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat wasir yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping.  Obat wasir ampuh Ambeien atau wasir yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya. 


Harga Obat / Botol
  • 1 botol Ambejoss Rp 175.000
  • 1 botol salep Rp 100.000

Untuk Biaya Kirim setiap Daerah Berbeda, mengenai informasi biaya kirim bisa ditanyakan kepada kami di 082135575756/087736643668 atau bbm di 59DCF3F8

 Aturan Pakai
  • Kapsul Ambejoss di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul
  • Salep Salwa di oles 2x sehari pada bagian benjolan wasir

Pengalaman pasien kami yang telah menggunakan Ambejoss
  • Stadium I : Cukup menggunakan Kapsul Ambejoss, Insya Alloh Sembuh
  • Stadium II : Pengalaman saudara bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa disembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul Ambejoss dan salep salwa. Untuk wasir luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam.
  • Untuk wasir dalam : kita menggunakan kapsul Ambejoss dan untuk luarnya menggunakan salep wasir salwa.

 Testimoni Penderita Ambeien
Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)
Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)
aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)
Dulu sebelum minum obat wasir dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil Benjolan Daging Di Anus Ketika Bab saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggu saya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul Ambe-JOSS dan Salep Salwa, Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh.

Obat Ambeien Wasir De Nature Ambejoss dari De Nature yang Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. Ambejoss menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir secara efektif dan tanpa efek samping Negatif, karena di buat dari 100% herbal Daun Ungu Mahkota Dewa dan Kunyit Putih

Ambe-JOSS Ampuh Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat. Karena obat kami terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti keampuhanya, Segera pesan untuk kesembuhan penyakit wasir anda.

Apa Saja Yang Terkandung Dalam kapsul Ambejoss Dan Salep Salwa

Buah Mahkota Dewa

Pohon mahkota dewa dengan nama latin Phaleria macrocarpa adalah jenis tumbuhan yang beraslah dari papua. Di Indonesia buah mahkota dewa sudah terkenal manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit wasir , diabetes, asam urat , hepatitis dll.

Buah mahkota dewa kaya akan kandungan zat zat aktif seperti  

-Alkaloid adalah zat untuk menetralisir racun di dalam tubuh atau bersifat detoksifikasi
-Saponin sebagai anti bakteri , anti virus dan meningkatkan imunita atau sistem kekebalan tubuh
-Flavonoid bermanfaat untuk melancarkan serta mencegah penyumbatan peredaran darah dalam tubuh. -Mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
-Polifenol sebagai antialergi

Daun Ungu
Daun Ungu adalah tumbuhan perdu dengan batak tegak beruas serta memiliki permukaan daun yang licin. Daun ungu bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir , menghaluskan kulit , mengatsi bisul , mengatsi batu ginjal dll.

Kunyit Putih
Kunyit putih (Curcuma longa) adalah jenis rempah yang bisa di manfaatkan untuk memasak juga bisa untuk pengobatan. Manfaat kunyti putih sendiri untuk melancarkan BAB , mengobati eksim , mengatsi masuk angin dll.

Keutungan Menggunakan Obat wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Lebih efektif menyembuhkan penyakit wasir / ambeien
  • Aman tanpa efek samping sekalipun di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui
  • Tidak perlu operasi
  • Biaya lebih murah
  • Barang di jamin sampai tujuan
  • Efektif Mengobati Sakit Dan Perih Keluar Darah Dari Anus Ketika Bab

Tata Cara Pembelian Obat Wasir Ampuh Herbal De Nature Indonesia:

Contoh Format Pemesanan:
ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir Ambeien Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

Kirim Sms Konfirmasi Pemesanan Via Sms di 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668


Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Wasir Ampuh Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim Sms Konfirmasi Pemesanan Agar Barang Segera Diproses Via Sms di 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668

 Perhatian !!!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Hubungi kami jika anda masih bingung 
mengenai konsultasi dan pemesanan
Xl 087736643668
Simpati (whatsap) 082135575756


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA 
WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyembuhkan Penyakit Wasir Ambeien"

Posting Komentar