Terasa Sakit Saat Buang Air Besar Dan Mengeluarkan Darah

Terasa Sakit Saat Buang Air Besar Dan Mengeluarkan Darah -Buang air besar Keluar darah dan lendir?? bingung Cara Mengobati BAB Keluar Lendir Putih gimana?? Darah keluar saat BAB perlu anda waspadai. Karena gejala tersebut merupakan gejala awal wasir atau ambeien. Jangan sepelekan buang air besar berdarah, anda akan tersiksa dan akan mengalami anemia akut.

Ambeien wasir memang menjadi momok menakutkan bagi kita semua karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dan muda maupun tua. tidak bisa dipungkiri penyakit ini adalah penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari kita, karena rasa sakit yang ditimbulkan sangat luar biasa.

Terasa Sakit Saat Buang Air Besar Dan Mengeluarkan Darah

Terasa Sakit Saat Buang Air Besar Dan Mengeluarkan Darah -AMBEIEN atau wasir dalam istilah kedokteran disebut hemorhoids. Gangguan ini terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Dimana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal ini yang disebut ambeien.

 PENYEBAB AMBEIEN WASIR (HEMOROID)
 
Penyebab umum wasir adalah terjadinya tekanan yang terlalu keras pada dinding rectum atau anus yang menyebabkan terjadi gesekan terlalu keras pada dinding-dinding tersebut sehingga menyebabkan terjadinya pembengkakan pada daerah tersebut. Penekanan ini bisa terjadi akibat terjadinya sembelit atau konstipasi, karena konstipasi menyebabkan tinja menjadi terlalu keras sehingga saat mengeluarkannya membuat tubuh mengejan terlalu keras saat buang air besar, saat melahirkan dan terlalu banyak duduk atau berdiri juga dapat mempengaruhi terjadinya wasir. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

 JENIS AMBEIEN WASIR (HEMOROID)
 
Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Sedangkan, wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

Gejala awal wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar. Pada wasir dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
- Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
- Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
- Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
- Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.

Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku). Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

GEJALA AMBEIEN WASIR (HEMOROID)
 
Anus Terasa Panas Dan Timbul Benjolan Ketika Bab -Penyakit Ambeien atau Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Penyakit Ambeien atau Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

Terkadang Penyakit Ambeien atau Wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

KOMPLIKASI PENYAKIT AMBEIEN WASIR (HEMOROID)
 
Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebbut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir. Wasir yang terjadi  dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :

Anemia
 
Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin  dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.

Strangulata wasir
 
Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin tercekik dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.

Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

PENGOBATAN AMBEIEN WASIR (HEMOROID) SECARA MEDIS
 
Menggunakan obat-obatan. Jika wasir Anda hanya menghasilkan ketidaknyamanan ringan, dokter biasanya akan menyarankan krim, salep, supositoria atau bantalan. Produk ini mengandung bahan-bahan, seperti hidrokortison, yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. Jangan menggunakan krim atau produk lain selama lebih dari seminggu kecuali diarahkan oleh dokter Anda. Produk ini dapat menyebabkan efek samping, seperti ruam kulit, peradangan dan penipisan kulit. Cara Sembuhkan Anus Bengkak dan Keluar Darah dengan Aman

Mengkonsumsi obat pelunak tinja atau psilium untuk mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. Agar tidak memperparah terjadinya wasir.

Ambeien yang besar dan menggangu seringkali perlu ditangani dengan tindakan medis. Beberapa teknik tindakan yang biasa diterapkan dokter antara lain:
  • Skleroterapi. Cairan kimia disuntikkan ke sekiling pembuluh darah untuk mengecilkan ambeien.
  • Ligasi gelang karet. Sebuah gelang karet ditempatkan di dasar wasir di dalam rektum. Gelang tersebut memotong sirkulasi sehingga ambeien akan menghilang dalam beberapa hari. Hal ini bisa dilakuakn apabila suntikan skleroterapi tidak bereaksi akibat terlalubesarnya wasir.
  • Pembekuan dengan infra merah. Sebuah perangkat khusus infra merah digunakan untuk membakar jaringan ambeien.
  • Hemoroidektomi. Bedah untuk membuang ambeien. Pembedahan dilakukan bila pengobatan lain gagal.

Dan bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi nyeri tersebut yaitu antara lain dengan :
  • Duduk berendam pada air yang hangat. Sediakan air hangat dalam ember atau bak mandi, gunakan untuk berendam sekitar 15-20 menit sebelum anda mandi. Dengan berendam air hangat membantu memperkecil benjolan pada wasir
  • Mengoleskan  salep obat bius local atau minyak hemoroid (misalnya: anusol) di daerah yang terkena, untuk mengurangi iritasi dan rasa sakit.

TIPS SEHAT AMBEIEN WASIR (HEMOROID)
 
Namun sebelumnya ada sedikit tips untuk mengobati penyakit ambeien / wasir sebagai berikut:
  • Selalu mengkonsumsi makanan berserat.  Lebih bagus kalau makan sayur setiap hari
  • Minum air yang cukup. 
  • Jangan menahan kencing dan berak. Jangan pernah sesekali menahan kencing dan juga berak karena hal ini akan mengakibatkan penyakit ambeien kambuh lagi. Selain itu pada saat berak usahakan jangan terlalu mengedan hal itu juga akan menyebabkan penyakit ambeien semakin parah.
  • Jangan terlalu sering memakai pakaian terlalu ketat. Bahkan kalau bisa jangan pernah lagi memakain pakaian yang ketat.
  • Hindari mengkonsumsi cabe biasa terlalu banyak makan cabe, maka ambeien biasanya langsung kambuh lagi.

Pengobatan Herbal Terbaik Untuk penyakit
wasir/ambeien

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut? Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Orang Yang Sudah Melakukan Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!

Lalu Pengobatan Wasir Ambeien Terbaik Seperti Apa…?
Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat wasir yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping.  Obat wasir ampuh Ambeien atau wasir yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya. 


Harga Obat / Botol
  • 1 botol Ambejoss Rp 175.000
  • 1 botol salep Rp 100.000

Untuk Biaya Kirim setiap Daerah Berbeda, mengenai informasi biaya kirim bisa ditanyakan kepada kami di 082135575756/087736643668 atau bbm di 59DCF3F8

 Aturan Pakai
  • Kapsul Ambejoss di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul
  • Salep Salwa di oles 2x sehari pada bagian benjolan wasir

Pengalaman pasien kami yang telah menggunakan Ambejoss
  • Stadium I : Cukup menggunakan Kapsul Ambejoss, Insya Alloh Sembuh
  • Stadium II : Pengalaman saudara bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa disembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul Ambejoss dan salep salwa. Untuk wasir luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam.
  • Untuk wasir dalam : kita menggunakan kapsul Ambejoss dan untuk luarnya menggunakan salep wasir salwa.

 Testimoni Penderita Ambeien
Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)
Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)
aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)
Dulu sebelum minum obat wasir dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil Benjolan Daging Di Anus Ketika Bab saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggu saya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul Ambe-JOSS dan Salep Salwa, Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh.

Obat Ambeien Wasir De Nature Ambejoss dari De Nature yang Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. Ambejoss menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir secara efektif dan tanpa efek samping Negatif, karena di buat dari 100% herbal Daun Ungu Mahkota Dewa dan Kunyit Putih

Ambe-JOSS Ampuh Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat. Karena obat kami terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti keampuhanya, Segera pesan untuk kesembuhan penyakit wasir anda.

Apa Saja Yang Terkandung Dalam kapsul Ambejoss Dan Salep Salwa

Buah Mahkota Dewa

Pohon mahkota dewa dengan nama latin Phaleria macrocarpa adalah jenis tumbuhan yang beraslah dari papua. Di Indonesia buah mahkota dewa sudah terkenal manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit wasir , diabetes, asam urat , hepatitis dll.

Buah mahkota dewa kaya akan kandungan zat zat aktif seperti  

-Alkaloid adalah zat untuk menetralisir racun di dalam tubuh atau bersifat detoksifikasi
-Saponin sebagai anti bakteri , anti virus dan meningkatkan imunita atau sistem kekebalan tubuh
-Flavonoid bermanfaat untuk melancarkan serta mencegah penyumbatan peredaran darah dalam tubuh. -Mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
-Polifenol sebagai antialergi

Daun Ungu
Daun Ungu adalah tumbuhan perdu dengan batak tegak beruas serta memiliki permukaan daun yang licin. Daun ungu bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir , menghaluskan kulit , mengatsi bisul , mengatsi batu ginjal dll.

Kunyit Putih
Kunyit putih (Curcuma longa) adalah jenis rempah yang bisa di manfaatkan untuk memasak juga bisa untuk pengobatan. Manfaat kunyti putih sendiri untuk melancarkan BAB , mengobati eksim , mengatsi masuk angin dll.

Keutungan Menggunakan Obat wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Lebih efektif menyembuhkan penyakit wasir / ambeien
  • Aman tanpa efek samping sekalipun di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui
  • Tidak perlu operasi
  • Biaya lebih murah
  • Barang di jamin sampai tujuan
  • Efektif Mengobati Sakit Dan Perih Keluar Darah Dari Anus Ketika Bab

Tata Cara Pembelian Obat Wasir Ampuh Herbal De Nature Indonesia:

Contoh Format Pemesanan:
ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir Ambeien Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

Kirim Sms Konfirmasi Pemesanan Via Sms di 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668


Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Wasir Ampuh Stadium 1-2 / Stadium 3-4 # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim Sms Konfirmasi Pemesanan Agar Barang Segera Diproses Via Sms di 0821-3557-5756 atau 0877-3664-3668

 Perhatian !!!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Hubungi kami jika anda masih bingung 
mengenai konsultasi dan pemesanan
Xl 087736643668
Simpati (whatsap) 082135575756

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA 
WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Terasa Sakit Saat Buang Air Besar Dan Mengeluarkan Darah"

Posting Komentar